Kamis, 24 September 2015

JASA CETAK BROSUR, PAMPLET/POSTER MURAH DI KUDUS

Brosur, Pamplet / Poster memuat informasi atau penjelasan tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, atau dimaksudkan sebagai sarana beriklan. Informasi Cetak Brosur, Pamplet dan Poster Paling Murah dalam brosur ditulis
dalam bahasa yang ringkas, dan dimaksudkan mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain agar menarik perhatian, dan dicetak di atas kertas yang baik dalam usaha membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut.

Kami menerima Jasa Cetak Brosur/Poster/Pamflet – Brosur, poster atau pamplet umumnya dicetak pada kedua sisi, dan dilipat dengan pola lipatan tertentu hingga membentuk sejumlah panel yang terpisah. Pamflet yang hanya terdiri dari satu lembar/halaman sering disebut selebaran. Selain itu, brosur yang memuat informasi tentang produk disebut juga sebagai katalog produk atau sering hanya disebut katalog.
Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga terbaik juga. Selain itu, untuk masalah desain kami bisa membantu membuatkan desain yang menarik, jika anda belum memiliki desain untuk cetak pamplet, tentu dengan biaya desain yang sangat terjangkau.  

KAMI JUGA MENERIMA CETAK BROSUR SATUAN TANPA MINIMAL ORDER (KURANG DARI 1RIM) DAN BISA DITUNGGU DENGAN HARGA TERJANGKAU.


NAFCOM - Tinta Printer, Toner Laser, Kertas Foto, CISS Printer Desktop & Large Format

Jl. Ganesha IV Rt.2 Rw.7 No.985B Purwosari Kudus
Sms/Wa : 08995579443
Bbm : 53B47516

http://nafcom-kudus.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan