Selasa, 23 Juni 2015

Kumpulan Testimonial Nafcom

Berikut ini adalah beberapa kumpulan testimonial para pelanggan NAFCOM setelah menggunakan produk-produk dari kami,

DYE OIL INK

"assalamualaikum. Bos masih ingat sama saya yang di Cimahi. Mau nanya bos, punya bahan ID-Card gak? Eh iya tintanya mantab bos..!!".  Testi tinta Dye Oil ink dari pelnggan Cimahi.

"sejauh ini tintanya awet mas, itemnya di tangan ga ilang-ilang. Ga kaya tinta blue print yang saya biasa beli". ini langsung dari konsumen, bukan bermaksud menjelek2an merek lain.

"warna justru gak pernah masalah. Kalo settingannya plain paper gitu gan. Tapi kalo settingan kertasnya inkjet, dll gak masalah. Dugaan saya sih sewaktu pakai plain gitu waktu print lebih cepet jadi itemnya putus2. Tetapi untuk yang warna saya udah cocok dan hasilnya oke".

"mas, tinta sudah sampai. Nanti catridnya saya coba dirumh. Makasih ya mas".

"bukan mas, tadi tak ganti katrid tetapi tinta gak ketarik, tetapi tak hganti tabungnya juga baru ketarik. mampet kayaknya. tinta naf-ink bagus walau di hvs"


PIGMENT INK

"Berbagi pengalaman saja. Pengalaman saya, sejak tahun 2006 sampai sekrang. Saya pakai printer C90 beli bekas infus, pakai gonta ganti tinta (merek = ***, *** pigment & art paper merek = ***, ***, *** sampai rusak headnya. Tahun 2012 pakai Epson T13 infus tinta dye ***, sekarang ganti tinta PIGMENT merek NAF-INK) saya pakai buat cetak undangan, bc super, ivory, blanko (javacard, dsjenisnya) kupon hvs yang ordernya minim, cetak foto, kartu nama, dll. Yang EPson T13 mungkin udah cetak 1rb-5rb lbr sampe sekarang gak ada masalah serius". pas gak sengaja googling eh nemu pelanggan tinta pigment naf-ink yang berbagi pengalamannya di sebuah website. :) 

"Usia printheadnya kalo pakai tinta eco solvent giman gan? Apakah seaman tinta Pigment? Kebetulan tinta Pigment Naf-Ink sudah pada habis". Testi pelanggan tinta naf-ink Pigemnt. Terbuk tinta pigment kita sangat aman terhadap Printhead.

"Tinta pigment lebih aman untuk head daripada dye. Lebih melekat kuat di kertas foto tapi mudah hilang bila kena di tangan". Testi pelanggan tinta pigment naf-ink. Terbukti tinta pigment lebih aman di print head dan hasil cetak jos gandos.

"2 botol, bulan kemaren udah pesen 4 botol. Tinta kuning dan hitam yang udah habis. Tintanya mantap gan, percaya deh ma agan".

"Pa, terimakasih. Paket tinta pigment sudah sampai dan diterima! Maju terus NAFCOM"
"Alhamdulillah pak, 8 tahun saya buka usaha cetak foto baru hari ini dapat tinta yang hasilnya maksimal, terimakasih NAFCOM & NAFINK".

"gan, dulu saya pernah beli tinta naf-ink pigment epson t13 hasil mantab bisa di kertas foto juga anti air, sekarang rencananya mau beli tinta yang art papernya. harga berapa 4 warna?".


SUBLIMATION INK


"Itu hasil sublim yang di DP saya". Benny - Jakarta (Testi hasil cetak tinta sublim naf-ink langsung dari pelanggan)

ART PAPER INK

"Lapor gan, paket udah tiba dirumah tadi sore gan. Tunggu next orderan saya lagi ya gan. Hasil cetak ajiib dikarton jasmin gan". Testi pelanggan tinta naf-ink art paper.

 "ok, terima kasih, hasilnya mantap" sae atribut cirebon (pelanggan cocok dengan hasil cetak tinta nafink art paper.

Dodit Baskara, Lumajang : "Gan, tolong dikirim tinta art paper nafink warna C, LC, BK masing-masing 1 botol dulu aja, dikrim ke dodit baskara lamongan, berapa total? makasih gan, nafcom pancen oye". (pelanggan dari lamongan yang cocok dengan tinta art paper nafink, langsung repeat order. 

"ok siap gan. paket udah tiba barusan gan. Oiya, mohon kabari ya gan, kalo udah ada stok cyan. Mantraab gan. Thanks banget gan". pelanggan nafink art paper yang nunggu stok tinta datang lagi coz stok kita saat itu pas kebetulan lagi habis.

"Mantraab gan. Order yang 100 ml lagi gan paket YES. hehe". stok tinta art paper pas udah ready semua, pelanggan langsung order deh.

"paketnya sudah sampai gan, tapi baru dicoba. Kapan-kapan order lagi ke agan". pelanggan baru tinta art paper naf-ink. Belum dicoba udah rencana mau order lagi, mungkin sangat cocok dengan harganya ya karena worthed banget. :)

"oh iya, tinta art paper naf-ink udah sampai ya di bengkulu, terimakasih nafcom". pelanggan setia tinta art paper naf-ink dari Bengkulu.


 "O printer saya kecil epson T1100, yang di dp gambar bintang contoh hasil print pake tinta eco solvent nafcom, kalau yang merah di bawah itu pakai art paper nafcom".

 "pak saya mau order MK tinta art paper epson 7700 1 liter, tinta kemaren oke pak".

 "oke pak, kita tetep art paper pak, tintanya bagus".

"Sori gan sudah dapet setingan untuk art paper, hasilnya bagus, terima kasih".

"tintamu apik bos, ancen jos gandos".

"maaf pak baru ngabarin, tintanya sudah sampai tadi pagi langsung saya tes di kertas art paper, hasilnya bagus pak. Mudah mudahan nanti yang R3000 saya ganti juga pake tinta art paper (naf-ink)".


DTG TEXTILE INK

"tinta sudah datang pagi ini, thanks".

"tinta udah sampai bos tadi sore"

"Tinta DTg putih ada stok apa aja bro? Dupont? Korea? Berapaan? Sama gue mau order naf-ink yang magenta dong. Yang kemaren udah abis. Mantab naf-ink bro..!!".


ECO SOLVENT DESKTOP

"Pagi gan. Eco Solvent Desktop mantap gan". Testi Pelanggan NAF-INK Eco SOlvent untuk printer desktop (printer kecil)

"O printer saya kecil epson T1100, yang di dp gambar bintang contoh hasil print pake tinta eco solvent nafcom, kalau yang merah di bawah itu pakai art paper nafcom".

"oke boss hasilnya bagus banget. Minta dikirim lagi tinta eco solventnya. LC, LM, M, C, Y, BK masing-masing. Hari ini bisa langsung kirim ya. Bisa?
Harga plus ongkir masih ****** kan?".

"Ya mas bisa diatas akrlik, tadi sudah saya coba.
hasilnya bagus pak diatas akrilik. Saya buat untuk cetak sticker decal buat helm, nanti kalau sudah habs saya pesan lagi".


CLEANING SOLUTION

"mantap gan katridnya, cleanernya juga gan, tau gitu ngambil 2000 ml gan".

"Head cleanernya udah sampe gan, kayak gini nih seller yang bener begitu ada order langsung direspon cepet dan begitu siang ditransfer barang langsung dikirim segera. Emang agan ini RECOMENDED SELLER BANGET".


CATRID

"nanti mas kalo partai banyak soalnya nanggung ongkirnya. Oh iya saya yang dulu pesan catrid compatible iX6560. Barangnya bagus".

"mantep gan catridnya"

"tengkyu gan maaf dan ngrepotin maklum gak ketemu langsung jadi kurang paham. Kalo bisa kasih recomended dong gan merek tinta yang oke. Top dah nuat agan, RECSELL dan pokoknya".

"oke thanks mas, btw, semua catrid kedetect, mantab mas".

"oke pak, baru aja sampai, thanks ya, recomended seller".

"thanks catrid T1411~1414 sudah saya terima barangnya, packing lengkap dan bagus banget. recommended banget :) mau dicoba nanti dipasang".


KERTAS FOTO

"Bos paket sudah sampai. Tak pakai sih bagus ini". Testi Photo Sticker, cocok dengan printer agan ini . Printernya Epson L series yang masih pake tinta ori.

TONER LASER


"Alhamdulillah saya sudah terima tintanya dan saya sudah coba hasilnya memuaskan terimakasih. Bagus sekali hasilnya hitam terimakasih bantuannya". Testi hasil cetak Toner Laser HP Universal.

LAINNYA

"sip, nice service". Benny Solo

"Gan Kiriman udah datang, thanks NAFCOM".

"Good, nice service". Benny Solo lagi. :D

"Makasih buat semuanya. Saya selalu butuh NAFCOM". Dodit Baskara, Lumajang.

"Udah sampai mas thanks. Mau tanya lagi bisa? Kalau pakai tinta HP yang tidak luntur pakai yang jenis apa ya?".

"Thanks bos. Ane pelanggan naf-ink". Ternyata pelanggan NAF-INK yang baru invit pin bbm kami. :D

Oh gitu ya gan. Iya deh gan sip gan. Saya masukin list order dulu nih, kalo dah ready segera saya order. Terimakasih gan, pelayanan agan cakep. ^_^". kecepatan pelayan, barang langsung dikirim dihari yang sama setelah transfer

"Selamat pagi mas, sori baru bisa ngasih kabar nih mas. Kemaren treatmentnya udah saya pake salah satu yang CA. Sudah saya coba di kaos hitam & warna hasilnya bagus mas".
"Gan sticker CM sama Asusnya udah nyampe gan. Agan pengkol ini RECOMENDED SELLER. SUkses lapaknya gan". testimonial dari kaskuser

"akhi sticker asus udah sampai cuman kok ada lebih sticker pentium". saya kasih bonus dia gan. hehe

"wiik makin sip wae servisnya"


SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN BARANG

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan