Senin, 01 November 2010

Distributor Tinta Printer

SELAMAT DATANG di NAFCOM

NAFCOM adalah importir sekaligus distributor tinta printer high quality yang akan menawarkan produk tinta printer yang dapat menghasilkan cetakan yang sempurna pada printer anda. Segeralah anda menghubungi kami, karena kami akan memberikan produk dan jasa yang terbaik dengan harga yang ekonomis untuk anda.

Kami hanya menjual produk-produk tinta printer berkualitas seperti :

* Tinta refill dan infus printer terbaik dari Korea
* Tinta refill dan infus printer terbaik dari USA

Tinta kami akan membantu dalam menghemat biaya operasional perusahaan anda dengan hasil cetak foto atau dokumen yang sempurna.  Kami akan memberikan harga yang ekonomis untuk membantu pekerjaan anda. Rahasia di balik hasil cetak yang sempurna adalah  tinta printer yang berkualitas.

Kami dapat membantu anda untuk memilih produk tinta dan infus printer yang cocok dengan kebutuhan cetak anda seperti merk dan tipe printer, merk dan tipe tinta refill. Yang terbaik diantara semua itu adalah harga tinta printer, infus printer, photo paper dan produk lain yang sangat ekonomis.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Address       : JL. Ganesha IV Rt : 02/VII Purwosari Gribigan, Kota, Kudus
HP               : 08995579443
E-mail/YM  : nafcom_afit@yahoo.co.id 
Blog             : http://infonafcom.blogspot.com/

4 komentar:

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan