Rabu, 03 Februari 2016

JUAL CARTRIDGE REFILL IMPORT T0821/T0826 MCISS EPSON R270, R290, R390, R1410 (REFILLABLE) HARGA MURAH

CARTRIDGE MCISS ADALAH CARTRIDGE REFILL TANPA TABUNG DAN SELANG. SETIAP PENGISIAN LANGSUNG KE CARTRIDGE YANG DILENGKAPI DENGAN CHIP AUTORESET.
SANGAT COCOK DIGUNAKAN UNTUK FREKUENSI PRINT YANG KECIL. BISA JUGA DIPASANG SELANG INFUS.


SUPPORT PRINTER EPSON : R270, R290, R390, R1410.

KODE CATRIDGE : T0821 - T0826 (CMYK + LC/LM)

DAYA TAMPUNG : 25ML PER SATU WARNA. 




TANYA JAWAB CARTRIDGE MCISS (FAQ) : 
1. BERAPA LAMA CARTRIDGE MCISS DAPAT DIGUNAKAN?
Cartridge mCISS menerapkan sistem autoreset, jadi dapat digunakan terus menerus tanpa batas waktu. Kita hanya cukup mengisi ulang tinta saja saat tinta fisik pada cartridge mCISS sudah kosong.
2. APA PERBEDAAN MCISS CARTRIDGE DENGAN CARTRIDGE ASLI/ORIGINAL?
  • Sistem Cartridge Refill mCISS sudah menerapkan sistem chip autoreset. Jadi setiap tinta terdeteksi habis oleh indicator tinta pada unit printer (Biasa ditandai tanda silang pada layar monitor Printer Preferences), maka kita tinggal mereset ulang, karena chip autoreset fast print mendukung fungsi ini.
  • Cartridge Asli EPSON hanya bisa digunakan 1 kali, dan untuk mengisi ulang (refill) dibutuhkan biaya yang cukup mahal karena harus dibawa ke refill center. Jika pekerjaan yang darurat, tentu akan sangat mengganggu proses printing.
3. APA PERBEDAAN MENGGUNAKAN MCISS (CARTRDIGE REFILL) DENGAN CISS (INFUS MODIFIKASI) ?
  • mCISS Tanpa membutuhkan selang dan tabung. Pengisian langsung pada cartridgenya.
  • mCISS sangat mudah digunakan, karena prinsip pemasangannya sama persis dengan cartridge ASLI/ORIGINAL.
  • mCISS lebih praktis untuk penggunakan frekwensi print yang kecil. Mudah dibawa kemana-mana.
  • CISS Infus modifikasi lebih diarahkan ke penggunakan frekwensi print tinggi, jadi tidak perlu sering melakukan pengisian ulang.
4. BISAKAH CARTRDIGE MCISS DICAMPUR PENGGUNAANNYA DENGAN CARTRDIGE ORIGINAL?
Tidak disarankan mencampur cartridge mCISS dengan Original, karena Sistem kerja chip mCISS berbeda dengan original.
5. CARTRIDGE MCISS EPSON/BROTHER APAKAH BISA DIREFILL DENGAN JENIS TINTA APA SAJA ?
Head Epson/Brother dapat menggunakan Jenis Tinta Dye Based, Dye Based Anti UV, Pigment/Durabrite Art Paper+Photo, Sublim dan DTG (Textile Ink).
Head tipe printer Epson merupakan jenis head micro piezzo yang memiliki lubang head besar dan kecil. Tinta Sublim dan Pigment sangat cocok diaplikasikan dengan lubang head besar. Daya tahan terhadap kebuntuan akan jauh lebih baik.

Berikut Rekomendasi Terbaik Printer Epson saat diaplikasikan dengan tinta Pigment/Sublim adalah EPSON PRINTER TIPE :
  • 5 Warna : T1100, T30.
  • 4 Warna : T11, T13, T13X, T20E, T40W, TX200, TX121, TX220, TX101, TX110, TX111, TX121, TX210, C79, C90, C58, CX550, CX2800.
TIPS MCISS :
1. Kita bisa menggunakan 2 set Cartridge mCISS jika ingin membutuhkan cadangan tinta. Jadi tidak perlu setiap kali melakukan pengisian ulang saat cartridge sudah kosong. Cukup cabut dan ganti yang dengan cadangan cartridgenya yang sudah ada.
2. Pastikan anda melepaskan Karet / Stiker Kuning di bawah saat cartridge mCISS terpasang pada printer. Lubang ini dibuka agar terdapat sirkulasi tinta saat proses printing. Jadi tinta dapat turun dan melakukan proses printing dengan sempurna.
3. Selalu Gunakan tinta yang berkualitas agar head printer anda tetap awet dan lancar. Jangan mengorbankan head printer anda hanya karena tinta yang digunakan murah meriah. Akhirnya head printer kita yang mahal menjadi taruhannya.
4. Pastikan tidak mencampur tinta dengan merek berbeda agar hasil print maksimal dan head printer tidak cepat rusak. Jika ingin mengganti tinta lain, pastikan isi tinta pada cartridge dikosongkan terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan