Sabtu, 09 Juni 2018

Jual Coating Tinta UV LED Ink untuk Kaca, Keramik, dan Metal


SPECIFICATION :
UV coating for glass/ceramic & metall, working with UV inks
1. Coating free

2. Used on everything
3. For flat printer

NAFINK Coating for UV LED Ink adalah inovasi terbaru dari dunia digital printing dapat digunakan untuk lebih banyak lagi media yang diinginkan untuk dicetak dan menghasilkan warna dengan kualitas tinggi.

NAFINK Coating for UV LED Ink adalah cairan coating untuk pretreatment media seperti kaca, keramik, dan metal, sehingga media yang dilapisi NAFINK Coating for UV LED Ink tersebut dapat dicetak dengan printer UV LED sehingga menghasilkan warna yang indah, jelas dan kuat.

4 Keuntungan utama NAFINK Coating for UV LED Ink :

1. Memberikan lebih banyak lagi pilihan media cetak untuk usaha anda. Dengan NAFINK Coating for UV LED Ink, usaha anda tidak akan terbatasi oleh pilihan media yang ingin anda cetak. Apapun media yang anda inginkan untuk dicetak anda hanya perlu NAFINK Coating for UV LED Ink, dan anda akan mendapatkan hasil cetak yang maksimal.

2. Biaya produksi dan modal yang lebih murah untuk usaha anda. Pengaplikasian produk ini tidak memerlukan mesin/alat-alat dengan biaya mahal untuk produksi.

3. Hasil cetakan yang berkualitas. Hasil cetakan berkualitas, warna indah, jelas, dan tidak belobor. Untuk hasil pengaplikasian bening, tidak mengubah warna dan tekstur pada media yang diaplikasikan.

4. Media-media yang dapat diaplikasikan oleh NAFINK Coating for UV LED Ink antara lain : Kaca, Keramik, dan Metal.


Dengan NAFINK Coating for UV Led Ink Cetak di Media Kaca, Keramik, dan METAL Bisa..!!!!

4 LANGKAH MUDAH
ADUK - KUAS/SEMPROT - KERINGKAN - PRINT

 BURUAN..!!! BELI NAFINK Coating for UV LED Ink SEKARANG JUGA!!  


0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan