Rabu, 07 April 2010

Pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie Plus Cincin Kawin Berdarah

Waw itu kata yang saya ucapkan pertama kali ketika melihat pernikahan dari nia ramadhani dan ardi bakrie yang sama-sama sudah kita tahu merupakan acara perkawinan paling megah di tahun 2010 ini. Bagaimana tak megah biaya untuk undangan saja disinyalir bisa ratusan juta belum lagi biaya yang lainnya lagi pasti akan menembus angka milyaran donk gan. Lepas dari biaya pernikahan artis yang mempunyai nama asli prianti nur ramadhania alhamdulillah saja ternyata berjalan dengan lancar dan tentu saja dalam suasana yang sakral.

pernikahan-nia-ramadhani-ardi-bakrie
Acara pernikahan nia dan ardi yang termegah tersebut berjalan pada pukul 14.00 WIB di Grand
ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, penuh rasa haru yang keluar di acara sakral tersebut sampai ayah dari nia meneteskan air mata dan mengucapkan, “Ada perasaan sedih sekaligus bahagia, karena ini kan perkawinan Nia, saya rela melepas dia, karena kalau sudah saling cinta buat apa ditunda-tunda.”
Menurut sang ayah tadi malam ketika mereka beserta keluarga besarnya berkumpul untuk membicarakan hari pernikahannya dengan ardi bakrie tersebut nia sempat mengaku masih gugup dan takut untuk menghadapi acara sakral tersebut. “Tapi Alhamdulillah semuanya lancar,” kata sang ayah menjelaskan. Sudah termegah plus semakin besar saja ketika acara ini di datangi oleh bapak presiden indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Semakin menarik perhatian masyarakat indonesia saja.
pernikahan-nia-ardi
Selain dari biaya yang cukup besar dalam acara pernikahan tersebut ada lagi yang menarik perhatian publik yaitu cincin pernikahan Nia Ramandhani dan Ardi Bakrie, cincin yang di balut dengan Emas tebal yang telah melingkar di jari manis mereka berdua ternyata ada motif warna merahnya. Dan begitu di tanya tentang warna merah pada cincin kawin tersebut nia menjawab kalau itu sebagai lambang bersatunya cinta ia dan Ardi.
Saat di temui wartawan selesai acara akad nikah di Grand Ball Room Hotel Mulia jakarta, nia mengungkap tentang di pilihnya warna merah darah pada cincin mereka berdua, “Itu gabungan dari darah kita berdua. Menandakan kalau kita sekarang hidup berdua di satu dunia,” waw jadi inget kayak kisah romeo dan juliet yah gan, ya gak sih? hehehe
Pasti bertanya bagaimana cara membuat darah nia dan ardi bisa berada di cincin kawin tersebut? Wah ternyata mereka berdua enggan untuk menjelaskannya, mungkin terlalu pribadi yah jika mempertanyakan masalah tersebut kepada dua pasangan yang baru saja melewati acara pernikahan yang sakral itu. Mereka mempunyai harapan yang disimbolkan dengan warna merah tersebut, mereka berharap rasa cinta dan saling memahami bisa terus terjaga selama pernikahan mereka dan ternyata gan bagi sang artis dengan panggilan akrab nia darah itu mempunyai harga yang sangat lebih ketimbang berlian dan permata.
Ya bagaimanapun cara untuk membuat cincin kawin berdarah di pernikahan nia ramadhani dan ardi bakrie yang penting kita sesama manusia wajib mendoakan mereka berdua agar memiliki keluarga yang sakinah dan selalu di ridhoi oleh Sang Pencipta. Selamat berbahagia untuk nia dan ardi. 

0 komentar:

Posting Komentar

PASANG IKLAN MURAH

Cukup Bayar Rp 30.000/bulan